LATEST NEWS :

Blog Toto 8 Pasaran Resmi dan Live Dingdong Streaming 24 & 48 dengan live CS 24 Jam.

Fakta Keliru Tentang Seks Solo! Simak Guys!


Para jomblo memang punya gairah tersendiri. Menyalurkannya dengan seks solo alias masturbasi. Simak 3 Fakta Keliru Tentang Seks Solo! Apakah Punya Efek Buruk?

Kendati masih terbilang tabu, namun masturbasi menurut sejumlah penelitian punya segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Mampu hilangkan stres hingga ampuh dalam tingkatkan kualitas tidur.


Bicara masturbasi, kurang lengkap rasanya jika tak mengulas sejumlah mitos yang berkembang di masyarakat. Maklum, mitos-mitos menakutkan seputar masturbasi kerap jadi momok menakutkan bagi pelakunya.

01 Jadi Buta?

Sering kita mendengar pernyataan, masturbasi berpotensi besar menyebabkan kebutaan dan tumbuhnya rambut di telapak tangan. Dikatakan sejumlah periset, itu hanyalah mitos belaka yang tak jelas juntrungannya. Tak percaya? Buktikan saja sendiri!

02 Menyia-yiakan Sperma

Banyak anggapan ‘aktifitas sunyi’ ini buang-buang sperma. Hmmm… pernyataan tersebut tidaklah benar. Menurut para ahli kesehatan, mereka yang rutin bermasturbasi punya jumlah  sperma lebih banyak ketimbang yang jarang atau tak pernah melakukannya. Dijelaskan pula, produksi sperma seseorang aslinya tak akan pernah berhenti.

03 Menghilangkan kemampuan orgasme

Sebagian besar wanita takut kehilangan orgasme karena keseringan pakai vibrator. Selain itu, mereka juga takut tak terangsang lagi oleh pasangannya. Itu sama sekali tak benar. Masturbasi pada dasarnya tak akan memengaruhi kemampuan orgasme. Sebaliknya, aktifitas tersebut malah akan menstimulasi wanita mencapai orgasme.

Belum ada Komentar untuk "Fakta Keliru Tentang Seks Solo! Simak Guys!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel